Tampil di Hyori Bed and Breakfast, Yoona SNSD Dapat Ucapan Selamat dari IU

Musa Ade diperbarui 19 Jan 2018, 08:53 WIB
Terkait hal itu, IU pun mengucapkan selamat pada Yoona yang akan menggantikannya. Saat dimintai masukan untuk Yoona, ia pun mengaku tak perlu memberikan saran. (Foto: Allkpop.com)
Ia justru memberikan ucapan selamat pada Yoona yang bakal merasakan hidup menyenangkan selama syuting. (Foto: Allkpop.com)
"Daripada aku memberikan saran, aku lebih ingin memberikan selamat kepadanya. Aku merasa tenang selama dua minggu syuting Hyori's Bed and Breakfast," ujarnya. (Foto: Allkpop.com)
"Waktu yang kuhabiskan di Pulau Jeju merupakan dua minggu terbaikku di tahun 2017. Aku dapat tidur lebih baik," tuturnya seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: Allkpop.com)
IU merasa bahwa Yoona SNSD akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan selama syuting Hyori's Bed and Breakfast. (Foto: Allkpop.com)
IU tampaknya sangat menikmati syuting Hyori's Bed and Breakfast bersama Hyori dan Lee Sang Soon pada tahun lalu. (Foto: Allkpop.com)
"Aku benar-benar ingin memberikan ucapan selamat padanya karena kurasa ia menerima kado berupa waktu yang membahagiakan," tutupnya. (Foto: Allkpop.com)