Kisah Cinta Ramzi dan Avi Basalamah Berawal dari Lokasi Syuting

Sutikno diperbarui 19 Jan 2018, 09:38 WIB
Saat berbincang dengan Bintang.com dalam untuk Cerita Cinta, Ramzi mengaku bahwa rumah tangganya seperti rumah tangga yang lain. Yang tak lepas dari konflik dalam keluarganya. (Instagram/avibasalamah)
"Yang penting gue sama Avi masih tetap jaga komitmen. Nah, itu saja yang dipegang," ujar Ramzi saat berbincang beberapa waktu lalu. Masih soal menjaga keharmonisan, Ramzi mengaku punya trik tersendiri. (Instagram/avibasalamah)
Menengok kisah cinta keduanya, pasangan ini ketemu pertama kalinya di lokasi syuting. Pertemuan saat sama-sama terlibat dalam salah satu sinetron yang di tayangkan di SCTV. (Instagram/avibasalamah)
"Itu tahun 2000 atau 2001 kalau nggak salah. Itu di SCTV dulu kan ada sinetron Misteri Nyi Pelet kalau nggak salah. Nah, di situ Avi ternyata pemain continuity-nya. Gue di situ di-calling untuk jadi bintang tamu dua atau tiga episode," cerita Ramzi.
Menurut Ramzi, Avi enggan berpacaran kala itu karena baru saja patah hati dan masih trauma untuk menjalani hubungan baru. Bahkan, saat Ramzi menelpon, yang selalu angkat mamanya. (Instagram/avibasalamah)
Ramzi lebih mengaku lebih dulu akrab dengan mamanya dibanding istrinya sekarang. Kesabaran Ramzi ternyata berbuah manis. Keduanya lantas pacaran dan menikah 15 Juni 2005 lalu. (Instagram/avibasalamah)
Bagi Ramzi dan Avi Basalamah, mempertahankan rumah tangga bukan pekerjaan mudah. Saling mengerti dan terus berbenah diri demi membina rumah tangga hingga akhir hayatnya. (Instagram/avibasalamah)