Akankah Park Shin Hye Akan Bermain dalam Drama Yeowoo Gaksibyeol?

Musa Ade diperbarui 19 Jan 2018, 10:00 WIB
Seperti diketahui, terakhir Park Shin Hye bermain dalam Doctors bersama Yoon Kyun Sang dan Kim Rae Won. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Kemudian, ia berperan sebagai jaksa dalam film Blackened Heart. Ia juga menjadi cameo dalam drama Temperature Heart. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Seperti yang dilansir dari Soompi, Park Shin Hye kabarnya mendapatkan tawaran bermain dalam drama yang berjudul Yeowoo Gaksibyeol. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Agensi dari Park Shin Hye membenarkan jika aktrisnya mendapatkan tawaran tersebut. Akan tetapi mereka belum memastikan ia akan menerima atau menolak tawaran itu. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Untuk saat ini, ia masih menunggu naskahnya terlebih dahulu. Yeowoo Gaksibyeol sendiri merupakan drama yang bercerita tentang pria dan wanita yang bertemu di Seoul. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka masing-masing melalui musik dan makanan. Jika Park Shin Hye menerima tawaran itu, ia akan bermain sebagai Seo Hye Won. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Drama ini sendiri ditulis oleh Kang Eun Kyung, ia merupakan penulis Romantic Doctor Kim dan Gu Family Book. (Foto: instagram.com/ssinz7)