Pesona Gisella Anastasia yang Bikin Gading Marten Betah di Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jan 2018, 14:32 WIB
Bagaimana Gading nggak betah di rumah kalau sang istri selalu tampil seperti gadis remaja. Paduan busana yang dikenakan pasti selalu ditiru para wanita yang melihatnya. (Instagraam/gisel_la)
Tampil glamor di atas panggung memang sering dilakukan Gisel saat bernyanyi. Seperti ini contohnya, Gisell mengenakan gaun panjang menjuntai berwarna silver dan membuat kulit putihnya makin berseri. (Instagraam/gisel_la)
Di kesehariannya, perempuan kesayangan Gempi ini juga selalu tampil sederhana. Seperti kali ini Gisel memakai jumpsuit bermotif kotak-kotak dan flat shoes hitam. Rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagraam/gisel_la)
Gisell tak hanya cantik saat berdandan dengan busananya yang modis. Pakai piyama seperti ini saja, bisa membuat Gading semakin terpesona melihatnya. (Instagraam/gisel_la)
Selain tampil cantik, mama muda yang satu ini juga sering banget tampil kembaran bersama sang anak yang menggemaskan. Gempi dan Gisell, kompak banget dengan setelan baju yang lucu ini. (Instagraam/gisel_la)
Perempuan bersuara emas ini juga cukup sering mengenakan kebaya, dan kali ini ia memakai setelan kebaya encim yang colorful. Paduan warna pink dan kuning mebuat Gisel terlihat ceria. (Instagraam/gisel_la)
Sejumlah profesi dimiliki Gisella Anastasia, baik itu penyanyi, aktris, dan menjadi wanita tangguh di keluarganya. Terbayang dong betapa sibuknya Gisell? Meski begitu, ia selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. (Instagraam/gisel_la)