Tampilan Unik Melly Goeslaw dengan Buah Keluak

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jan 2018, 23:40 WIB
Heboh, unik dan cheerful menjadi gaya khas dari Melly di atas panggung. Berbagai jenis aksesoris sudah ia kenakan di penampilannya, dan kali ini ia memakai keluak yang biasa dipakai sebagai bumbu sayur rawon. (Instagram/melly_goeslaw)
Tampilan Melly begitu nyentrik dengan sweater berwarna oranye dan headpiece yang unik dari Ms Fresh Lemonade by Moly. Hijab hitamnya dibalut headpiece berhiaskan ranting-ranting dan deretan buah keluek. (Instagram/melly_goeslaw)
Tampilan vokalis POTRET ini begitu menarik perhatian bergaya hippies dan bohemian. Terlebih dengan makeupnya yang flawless. (Instagram/melly_goeslaw)
Bukan untuk yang pertama kali, Melly Goeslaw ini memang terbilang sering berpenampilan unik dan nyentrik. Seperti ini contohnya, Melly memakai hiasan kepala yang colorful. (Instagram/melly_goeslaw)
Melly pun juga terkenal sering memakai aksesoris dari perancang ternama hingga mancanegara, salah satunya adalah Rinaldy Yunardi. Menjadi Mother of Earth, Melly ikut tampil di fashion show sang desainer. (Instagram/melly_goeslaw)
Sosok yang dianggap ibu oleh anak-anak BBB ini memang selalu menggemaskan dengan gaya warna-warninya. Seperti kali ini Melly hadir dengan hiasan kepala berumbai yang berwarna-warni. (Instagram/melly_goeslaw)
Setiap kali dirinya hadir di atas panggung, Melly Goeslaw bukan hanya membuat para penggemarnya terpikat dengan suara emasnya. Namun juga dengan tampilannya yang glamor dan selalu unik. (Instagram/melly_goeslaw)

Tag Terkait