Suasana Pengajian Ardina Rasti Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 19 Jan 2018, 19:08 WIB
Artis yang memiliki nama lahir R. A. Ardina Rasti Widiani itu akan menikah pada Sabtu (20/1/2018). Perempuan 32 tahun itu akan resmi menikah dengan Arie Dwi Andhika. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dari pengamatan di lapangan, Rasti terlihat begitu khusu mengikuti pengajian. Pemeran dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu tampak cantik didampingi oleh mamanya, artis senior Erna Santoso. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sausana pengajian di kediaman Ardina Rasti. Pendopo The Lodge disulap menjadi tempat pengajian. Beberapa karpet digelar di tempat tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantunan ayat-ayat suci Al-quran terus terdengar. Tampak calon pengantin yang duduk di tengah begitu khusu ikut pengajian. Rasti tampil angun dengan busana yang dikenakan dengan dilengkapi tudung sebagai penutup kepala. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu perwakilan keluarga saat memberikan sambutannya, meminta para hadirin untuk mendoakan agar pernikahan Rasti dan Arie mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu wa ta'ala. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Meniatkan pernikahan putri kami Ardina Rasti. Dengan kerendahan hati meminta doa kepada para hadirin supaya keluarga yang akan dibina Rasti dan Arie selamat dan mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu wa ta'ala," tutur perwakilan keluarga.
Setelah acara pengajian selesai, acara dilanjutkan dengan siraman. Prosesi tersebut masih dilaksanakan di lokasi yang sama dengan mengambil 7 air mancur di depan The Lodge. (Nurwahyunan/Bintang.com)