8 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Part 2

Musa Ade diperbarui 20 Jan 2018, 22:30 WIB
My Girlfriend is A Gumiho adalah drama Korea romntis yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shn Min Ah. Drama ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang ingin jadi aktor terkenal. (Foto: viki.io)
Secret Garden adalah drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Hyun Bin. Drama ini menceritakan kisah asmara antara dua orang yang berbeda status sosial. (Foto: aminoapps.com)
Goblin merupakan drama romantis dengan sedikit tambahan fantasi. Drama ini menceritakan soal Kimshin yang dikhianati oleh kerajaannya. (Foto: Soompi.com)
Boys Before Flowers merupakan drama yang meraih rating tinggi pada tahun 2009. Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Bum, Ku Hye Sun, Hyun Joong, dan Kim Joon. (Foto: dramafever.com)
Princess Hours merupakan drama romants terbaik yang tayang pada tahun 2006. Drama ini menceritakan tentang sebuah kerajaan yang dilanda krisis setelah rajanya sakit. (Foto: jawkwardlol.com)
Doctor Stranger adalah drama Korea yang mendapatkan rating tinggi di tahun 2014. Drama ini dijmin membuat perasaanmu jadi campur aduk saat melihatnya. (Foto: dramafever.com)
I Can Hear Your Voice merupakan drama Korea yang populer di tahun 2013. Drama ini dibintangi Lee Bo Young, Yoon Sang Hyun, dan Lee Jong Suk. (Foto: dramabeans.com)