Angel Lelga, Vicky Prasetyo Suka Tidur dengan Kasur Tipis

Sutikno diperbarui 22 Jan 2018, 04:00 WIB
Setelah keduanya sah menjadi suami istri dalam agama, pasangan ini tidur satu rumah. Angel Lelga mengaku kaget dengan kebiasaan tidur suaminya, Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018) mantan istri siri Rhoma Irama itu mengungkapkan Vicky Prasetyo terbiasa dengan gaya hidup sederhana. (Instagram/angellelga)
"Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet gitu, kasur yang tipis gitu. Akhirnya aku coba, ya sudah aku siapin. Dia anteng tuh kalau kayak gitu, di depan TV," ujar Angel Lelga dilansir dari Liputan6. (Instagram/angellelga)
Vicky yang berada disebelahnya, juga tak menampik. Pria yang pernah tunangan dengan Zaskia Gotik itu malah tertawa. "Mentalnya anak kos ya," ujarnya. (Instagram/angellelga)
Kesederhanaan yang dilakukan Vicky membuat perempuan asal Solo yang identik dengan kehidupan glamor itu mengikuti gaya sederhana yang dilakukan Vicky. Hal itu sebagai bentuk rasa cintanya. (Instagram/angellelga)
"Kalau aku kan orangnya rapi, tempat tidurnya rapi, maunya di atas. Nah dia kayak gitu (tidur di bawah), makanya aku ngambil bantal, guling, terus ikut di bawah. Kayak gitu tuh seru," kata Angel Lelga sambil tertawa. (Instagram/angellelga)
Setelah mengaku telah menikah siri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah dan tercatat di buku negara pada 9 Februari 2018. Keesokan harinya akan menggelar resepsi. (Instagram/angellelga)