Potret Harmonis Dimas Seto dan Dhini Aminarti Liburan di Jepang

Sutikno diperbarui 22 Jan 2018, 05:00 WIB
Dimas dan Dhini saat sedang di Arashiyama Bamboo Forest, Jepang. Paasangan itu terlihat harmonis. Keharmonisan dan tdak pernah terdengar gosip miring rumah tangganya itu membuat banyak yang mengidolakan keduanya. (Instagram/dimasseto_1)
Kemesraan pasangan ini tidak hanya di Tanah Air. Begitu juga saat sedang di Jepang. "Ini cocok nya jadi foto majalah apaya, trubus kaliya 🤣, nurut ajadeh 📷kemauan istri 😍," tulis Dimas Seto sebagai keterangan foto. (Instagram/dimasseto_1)
"Tolong, bawa aku ke jannah bersamamu ☺️☺️😘," tulis Dhini sebegai keterangan fotonya saat sedang di Kiyomizu-dera. (Instagram/dhiniaminarti)
"Mau cari bumbu dapur dipasar @tsukiji mau bikin pecel lele 🤣," tulis pria kelahiran Jakarta 38 tahun silam itu. Sedangkan sang istri mau cepat-cepat untuk menikmati sushi. (Instagram/dhiniaminarti)
"Makan sambil di plototin, ternyata belum bayar 🤣🤣🤣, @tsukijisushi tempat umkm nya jepang, bersih dan teratur sekali," tulis pemeran film Dejavu: Ajian Puter Giling sebagai keterangan foto. (Instagram/dimasseto_1)
Pemeran dalam film Rahasia Bintang itu juga menceriakan perjuangannya untuk menjalankan salat subuh di Masjid yang jaraknya cukup jajuh. (Instagram/dimasseto_1)
"Alhamdulillah, sholat subuh bareng teman2 pejuang subuh tokyo, yg penuh perjuangan utk dateng ke masjid dengan suhu dibawah 0 derajat, dan jarak yg jauh," tulisnya. (Instagram/dimasseto_1)