8 Gaya Kece Acha Septriasa saat Gendong Bayi Mungilnya, Bridgia Kalina Kharisma

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2018, 14:08 WIB
Penampilan Acha bareng gadis mungilnya, Bridgia Kalina Kharisma, akhir-akhir berhasil menarik perhatian para penggemarnya terutama di dunia maya. Pasalnya, Acha kerap tampil menggoda bersama sang anak. (Instagram/septriasaacha)
Seperti ini misalnya, Acha sungguh menggemaskan dengan mini skirt putih dan polo shirtnya. Ia menggendong Bridgia di depan pohon Natal, dan anaknya yang menggemaskan itu tampil dengan baju berwarna pinknya. (Instagram/septriasaacha)
Kalau yang satu ini, Acha dan Bridgia hadir dengan nuansa yang cheerful. Acha dengan dress berwarna kuningnya, begitu juga dengan Bridgia. (Instagram/septriasaacha)
Keceriaan selalu tampak dari wajah Acha setiap berpose bersama dengan bayi perempuan yang dilahirkannya pada 20 September 2017 lalu. Senyuman semringah selalu terpancar dari wajah ibu dan anak yang satu ini. (Instagram/septriasaacha)
Meski tengah menggendong buah hatinya, Acha kerap tampil kece memakai mini dress berwarna putih dan sunglassesnya. Tak lupa sling bag yang mempermanis penampilannya ini. (Instagram/septriasaacha)
Meski baru berusia beberapa bulan, namun Acha telah mengajak Brie untuk menikmati perayaan malam pergantian tahun. Seperti di foto ini, Acha dan Brie tengah menyaksikan pesta kembang api di Sydney Harbour. (Instagram/septriasaacha)
Sibuk dengan aktivitasnya menjadi istri dari Vicky Kharisma dan ibu dari Bridgia Kalina Karisma, Acha Septriasa tetap peduli dengan penampilannya. Lagi menyusui saja, penampilannya tetap memesona seperti ini. (Instagram/septriasaacha)