Beda Penampilan Celine Evangelista, Sebelum dan Setelah Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2018, 21:38 WIB
Terlihat dari beberapa foto di akun Instagramnya, tubuh Celine setelah melahirkan pada 9 Oktober 2017 lalu terlihat lebih berisi. Wajahnya yang semula tirus kini lebih terlihat chubby. (Instagram/celine_evangelista)
Terlebih di salah satu unggahan di akun Instagramnya Celine mengiklankan salah satu produk korset. Dan dari situ tampak tubuhnya lebih besar dari sebelumnya, terutama di bagian dada dan lengannya. (Instagram/celine_evangelista)
Meski begitu, sepertinya tidak menjadi hal yang dipusingkan Celine. Terlihat wajahnya tetap merona, apalagi sang suami selalu memberikan dukungan kepadanya. (Instagram/celine_evangelista)
Saat mengandung anak pertamanya bersama Stefan Wiliam yang merupakan anak ketiganya, tubuh Celine memang lebih besar dari sebelumnya. Namun penampilannya tetap kece dan memesona. (Instagram/celine_evangelista)
Melihat foto-foto di Instagramnya, memang tampilan Celine sebelum melahirkan kemarin cukup berbeda dengan sebelumnya, di mana tubuhnya lebih ramping dan mungil. (Instagram/celine_evangelista)
Selain itu, wajahnya yang tirus dan pastinya berhasil membuat Stefan William terpikat dan jatuh hati kepadanya. (Instagram/celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William, pasangan selebriti yang memang tak pernah lepas dengan sikap romantisnya. Baik itu saat mereka masih pacaran, hingga sekarang telah memiliki momongan, Lucio Otthild William. (Instagram/celine_evangelista)