Jeo Tae Soo, Adik Ha Ji Won Meninggal Lantaran Depresi?

Musa Ade diperbarui 22 Jan 2018, 14:45 WIB
Jeon Tae Soo merupakan adik kandung dari aktris Ha Ji Won. Ia dikenl melalui drama Sungkyunkwan Scandaldan It's Okay Daddy's Girl. (Foto: Allkpop.com)
"Jeon Tae Soo sudah meninggal dunia pada 21 Januari di usia 34 tahun. Ia menjalani perawatan depresi," ujar perwakilan agensi seperti dilansir dari Soompi. (Foto: Allkpop.com)
"Kami sudah berdiskusi tentang comebacknya karena kondisinya sudah memperlihatkan perkembangan yang baik. Saat ini, keluarga dan teman-teman sedang berduka," lanjutnya. (Foto: Allkpop.com)
"Jeon Tae Soo merupakan sosok yang punya passion tinggi di dunia akting. Ia merupakan senimana yang berbakat di bidangnya," " tutur perwakilan agensinya. (Foto: dmeyna.wordpress.com)
"Kami juga berhara kepada semua orang agar tak menulis artikel yang penuh dengan spekulasi atau menulis artis yang berisi kebencian tentang sang aktor," jelasnya. (Foto: Allkpop.com)
Selain itu, pihak agensi melarang para awak media untuk datang ke pemakaman Jeon Tae Soo. "untuk meberikan perpisahan, kami meminta para reporter untuk tak datang ke pemakaman," ujarnya. (Foto: Koreaboo.com)
Seperti diketahui, Ha Ji Won sendiri membatalkan semua acara yang harus ia hadiri. Sang aktris sebenarnya dijadwalkan menghadiri screening dan wawancara pada 24 Januari. (Foto: Allkpop.com)