Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta, Ersya Aurelia Tak Nyangka Banyaknya Penggemar

Sutikno diperbarui 22 Jan 2018, 21:53 WIB
Pemeran Dara yang memerankan sosok lemah lembut dan suka menolong orang lain itu tak menyangka dengan antusias para penggemarnya. Padahal, ini bukan yang pertama kalinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sembilan tahun menekuni dunia entertainment, ia baru pertama kalinya merasakan banyaknya penggemar yang hingga membludak. Area depan mall yang tak bisa menampung penggemar, membludak sampai ke trotoar pinggir jalan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ga nyangka juga, aku kira okelah ramai tapi ga segini juga," kata Ersya Aurelia di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Gadis 18 tahun ini bahkan gemetaran saat berada di panggung yang disaksikan oleh penggemarnya. Bahkan, ini merupakan pengalaman pertama meet and greet sinetron dengan pengunjung terbanyak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beban iya sih aku tadi sempat nervous banget pas naik ke panggung. Karena ini baru pertama kali banget aku ikut meet and greet sinetron. Pas dipanggung aku gemeteran, yaudalah ya," tutur Ersya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama sembilan tahun menekuni kariernya di dunia peran, ia mengaku senang lantaran banyak para fans yang sangat memperhatikan. Bahkan hingga mendatangi lokasi syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berkat kesuksesan peran dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, nama Ersya Aurelia kian populer. Bahkan menurutnya sangat melimpah dan bahkan memiliki followers di Instagram menjadi 1 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)