Ersya Aurelia Fans Melimpah Berkat Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Sutikno diperbarui 23 Jan 2018, 05:00 WIB
Dampak positif sangat dirasakan Ersya melalui sinetron STJC. Peran Dara yang memiliki kedekatan dengan Leon (Bryan Domani) itu membuat penggemarnya bertambah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini sinetron ke 4. Ya aku baru yang sukses dan fans melimpah banget di sinetron ini," kata Ersya Aurelia di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu yang dilihat gadis 18 tahun itu dari pengikut Instagramnya. Bahkan, kesuksesan sinetron tersebut, followernya bertambah dan telah mencapai satu juta. "Followers di instagram nambah (jadi) satu jutaan," tutur Ersya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sembilan tahun sudah Ersya terlibat dalam dunia entertainment. Namun, ia mengaku baru kali ini namanya kian melambung dan semakin dikenal masyarakat luas khususnya remaja.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Di dunia entertain udah 9 tahun, sekarang aku 18 tahun. Dan perjalanan lumayan panjang. Dari aku yang ga ngerti akting sama sekali sampai sinetron kedua ketiga sekian puji Tuhan banget aku keangkat di sini," kata Ersya Aurelia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan yang mengawali dari sinetron Cinta Fitri 3 itu juga tak menyangka dengan membludaknya penggemar yang hadir meet and greet sinteron Siapa Takut Jatuh Cinta yang ditayangkan di SCTV tersebut. (Instagram/ersyaurel)
Pesinetron Ersya Aurelia hadir dalam acara meet and greet Siapa Takut Jatuh Cinta di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu, 21 Januari 2018, (Adrian Putra/Bintang.com)