Bikin Panas Dingin, Ini 8 Pose Menggoda Artis Indonesia

Musa Ade diperbarui 22 Jan 2018, 22:38 WIB
Shandy Aulia juga termasuk artis Indonesia yang kerap mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya. Salah Satunnya adalah saat ia duduk di pinggir kolam dengan bikini warna merah. (Foto: instagram.com/shandyaulia)
Beberapa waktu lalu, Jessica Mila mengunggah saat ia berenang. Gadis cantik ini terlihat dengan memamerkan punggungnya. (Foto: instagram.com/jscmil)
Maria Selena kerap mengunggah foto saat ia sedang berlibur. Terkadang ia memperlihatkan bentuk badannya yang aduhai. (Foto: instagram.com/mariaselena_)
Sudah tak dipungkiri lagi jika Andrea Dian mempunyai bentuk badan yang seksi. Istri Ganindra Bimo ini kerap memperlihatkan bentuk badannya yang seksi di Instagram. (Foto: instagram.com/andreadianbimo)
Walaupun sudah tak muda lagi, akan tetapi Sophia Latjuba tetap mempunyai bentuk badan yang seksi. (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)
Wulan Guritno beberapa kali mengunggah foto saat ia memperlihatkan bentuk bentuk badannya yang seksi. (Foto: instagram.com/wulanguritno)
Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang terkadang tampil seksi. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto di Instagram. (Foto: instagram.com/claurakiehl)