Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Nikah Setelah Enam Bulan Sering Ketemu di Musala

Sutikno diperbarui 23 Jan 2018, 03:00 WIB
Rasti dan Ari baru saja resmi menikah Sabtu (20/1/2018). Akad nikah dan resepsi berlangsung di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Usai resmi menyandang suami istri, kedua pasangan ini berbagi cerita terkait pernikahannya. Perempuan 32 tahun itu juga mengungkapkan kisah pertemuan keduanya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Kedua pasangan yang tengah berbahagia itu mengaku pertaka ketemu di lokasi syuting. Meski tidak pernah satu judul, namun keduanya sering bertemu di lokasi syuting. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Sering satu lokasi tapi nggak pernah syuting bareng. Sampai akhirnya pas di judul FTV yang beda tapi satu lokasi tiap, jam salat ketemu di musala," ujar Ardina Rasti usai akad nikah di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat (20/1).(Daniel Kampua/Bintang.com)
"Itu sih yang berkesan buat aku pribadi kok ketemu di musala terus," lanjut Rasti yang telah resmi menyandang sebagai istri. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pertemuan di tempat ibadah tersebut, membuat Rasti makin yakin dengan jodoh yang telah diberikan oleh Allah. Begitu juga saat Arie berniat mempersuntingnya. "Apa ya, aku ngerasa, ini dia orangnya," tandas Rasti. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Tidak ada proses pacaran antara Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Setelah enam bulan saling kenal, pasangan ini mantab untuk menikah. (Daniel Kampua/Bintang.com)