Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akan Terjun dari Ketinggian 3.000 Kaki Saat Resepsi

Sutikno diperbarui 23 Jan 2018, 06:16 WIB
Sehari setelah melakukan akad nikah, Vicky dan Angel akan menggelar pesta nikah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Beauty and The Beast sebagai tema pesta pernikahan pasangan ini. (Instagram/wedding_and_indo)
"Konsepnya Beauty and The Beast. Karena memang Angel sejak dulu menyukai karakter Belle. Dan saya ingin membahagiakan Angel dengan mewujudkan keinginannya," ungkap Vicky di Jakarta akhir pekan lalu dilansir dari Liputan6. (Instagram/wedding_and_indo)
"Konsep paling keren di resepsi. Ada laut, pasir, tanah dan langit. Kami akan ada mission impossible. Sempat berpikir, ini menikah apa debus? Terjun dari 3.000 kaki, terus ada kapal pesiar. Kalau aku salah jatuh gimana ya," tutur Vicky Prasetyo.
Sebuah pengorbanan yang dilakukan oleh mantan tunangan Zaskia Gotik. Permintaan dari mantan istri siri Rhoma Irama itu terjun dari udara ke air. (Instagram/wedding_and_indo)
Sebuah pesta nikah yang dirancang super mewah untuk pasangan ini. Menurut Vicky, ia merogoh kocek hingga empat miliar demi menyewa kapal feri dan helikopter untuk atraksinya. (Instagram/wedding_and_indo)
"Kalau konsep wedding seperti ini sangat unik dilakukan. Ini sudah di atas empat miliar rupiah. Tapi masih kurang, masih tambah terus. Karena semua dekorasinya import," kata Vicky Prasetyo. (Instagram/wedding_and_indo)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan meresmikah hubungannya secara agama pada 9 Februari 2018 mendatang. Resepsi digelar esok harinya yang digelar di Ancol Jakarta Utara. (Instagram/wedding_and_indo)