Perdalam Agama, Arie Untung Selektif Setiap Tawaran Film

Sutikno diperbarui 23 Jan 2018, 07:38 WIB
Dengan usianya yang terus bertambah, Arie Kuncoro Untung juga terlihat memperdalam ilmu agama. Sejak tahun 2016 silam, Arie selektif setiap tawaran yang datang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih-masih (aktif di dunia hiburan), cuma mungkin sedikit memilih ya," ungkap Arie Untung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait pilihannya memperdalam ilmu agama, ayah tiga anak itu sangat selektif memilih peran yang akan di lakoni. Beberapa tawaran telah ditolaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kemaren ada tawaran sebuah film, ada adegan di kolam renang nggak jadi. Terus ada tawaran iklan ketika pas jalan ada sesuatu yang nggak sesuai, galau gitu, jadi nggak ambil," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sudah terbilang aktif mengikuti kajian ilmu agama islam, namun suami dari Fenita Arie masih enggan menyandang status ustaz. Apalagi, ia mengaku terbilang belum mengaku masih kurang ilmunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oh jauh, jauh (disebut ustaz). Saya ilmunya masih kurang, baca Quran aja masih belum bagus. Ibaratnya masih jauh, masih belum punya ilmunya. Tapi mungkin memberikan masukan-masukan yang baik ya sedikit-sedikit lah," kata Arie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Arie Untung mengaku masih banyak ilmu yang harus dipelajari. Saat ini, suami Fenita Arie itu sedang fokus dalam memperbaiki bacaan Alquran yang dirasa masih kurang. (Nurwahyunan/Bintang.com)