Fenita Arie Rezekinya Bertambah Banyak Setelah Berhijab

Sutikno diperbarui 23 Jan 2018, 08:38 WIB
Sebuah keputusan mengejutkan Fenita Arie pada akhir tahun 2017. Setelah delapan tahun mejadi pembawa acara infotainment, ibu tiga anak itu memutuskan untuk berhenti. Pada awal tahun ini, istri Arie Untung itu tampil berhijab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak yang tidak disangka-sangka setelah memutuskan berhijab. Perempuan 31 tahun kelahiran Palembang itu malah kebanjiran tawaran pekerjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Justru semenjak berhijab, alhamdulillah rezekinya tambah banyak. Kita sendiri malah bingung, makanya," ujar suami Fenita Arie, Arie Untung, ditemui usai mengisi acara di Masjid Agung Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Makin padatnya jadwal pekerjaan yang harus di jalanai, membuatnya harus memutar otak untuk mengatur jadwal. Bahkan, demi menguranginya, ia sengaja menaikkan honor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mau enggak mau dia menaikkan trade (tarif)-nya sedikit untuk meminimalisasi. Jadi, enggak semuanya diambil, dipilih-pilih yang penting-penting saja," ucap Arie Untung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya suaminya, Arie Untung yang setahun belakangan ini mengurangi pekerjaan di dunia yang membesarkan namanya tersebut, tapi juga Fenita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi Alhamdulillah, kok pekerjaan yang biasa dilakukan seharian, cukup dengan sekali sudah dapat semuanya. Jadi Allah itu mengasih imbalannya luar biasa menurut saya," Arie Untung. (Nurwahyunan/Bintang.com)