8 Potret Berpose Menggoda Jennifer Coppen, Seleb Cantik Penuh Sensasi

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2018, 11:00 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Jennifer Coppen gemar mengenakan hot pants yang super pendek. Seperti ini contohnya, hot pants warna coklatnya dipadukan dengan atasan off shoulder berwarna putih. (Instagram/jennifercoppenn)
Kalo yang satu ini Jennifer memakai rok mini bunga-bunga dan atasan off shoulder berwarna pinknya. Dengan rambut dikuncir satu dan sunglasses di kepala mempertajam ekspresinya yang bersorot mata tajam. (Instagram/jennifercoppenn)
Mengenakan baju renang mermaid berwarna biru dan makeup yang eksotik membuat Jennifer terlihat seksi dan posenya juga yang menggoda. (Instagram/jennifercoppenn)
Perempuan yang terkenal dengan penuh kontorversi ini belum lama tertangkap kamera sebuah akun gossip tengah berciuman dengan anak penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra. (Instagram/jennifercoppenn)
Berpakaian dan bergaya yang menggoda nampaknya sudah melekat di diri gadis 16 tahun ini. Coba lihat, kali ini ia memakai rok mini dengan tank top putih. (Instagram/jennifercoppenn)
Parasnya yang cantik ditambah pakaian seksi dan pose yang menggoda memang pantas jika menarik perhatian publik, terutama kaum lelaki. (Instagram/jennifercoppenn)
Bukan hanya soal video berciuman, namun terbaru dikabarkan bahwa Jennifer Coppen telah melabrak seorang wanita dengan menjambak dan menampar seorang perempuan. (Instagram/jennifercoppenn)

Tag Terkait