Foto-foto Menggemaskan Arsya dan Arsy saat Pakai Baju Bali

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2018, 07:16 WIB
Arsya Akbar Pemuda Hermansya dan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dua buah hati Anang dan Ashanty yang menggemaskan. Terlebih saat mereka mengenakan baju adat Bali beberapa waktu lalu. (Instagram/arsy.arsya)
Begitu juga dengan Arsya yang berbalut kain bermotif ciri khas daerah Bali. Bibir mungil yang menggemaskan membuat Arsya tak bosan untuk dilihat. (Instagram/arsy.arsya)
Arsy tampak cantik dan menggemaskan dengan busana adat Balinya ini. Kain yang berwarna pink dan atasannya yang berwarna kuning. Juga hiasan di kepalanya yang membuat tampilannya makin lucu. (Instagram/arsy.arsya)
Sama halnya dengan sang kakak, bocah laki-laki ini juga tak malu berjoget seakan mengikuti gerakan tarian seperti Arsy. Kali ini Arsya juga memamaki ikat kepala dari daerah Bali. (Instagram/arsy.arsya)
Tak sekedar memakai bajunya saja, namun gadis cilik yang satu ini juga sangat berani tampil di depan para pemain musik tradisional Bali. Arsy mengikuti gerakan tarian Bali dengan gemulai dan pastinya lucu banget. (Instagram/arsy.arsya)
Meski usianya masih terbilang belia, namun anak-anak Ashanty dan Anang ini sudah berani untuk tampil di depan umum. Nampaknya darah seni sudah mengalir di diri mereka. (Instagram/arsy.arsya)
Bukan hanya bersama Arsya, dari foto yang diunggah di akun Instagram tampak Arsy melenggokan tubuh mungilnya yang berisi bersama temannya yang berna Maryam. Gemas banget ya? (Instagram/arsy.arsya)