Pesona Marshanda, Mama Muda yang Hobi Tampil Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2018, 15:53 WIB
Mantan istri Ben Kasyafani ini memang selalu tampil modis dan kekinian, meski telah memiliki satu orang anak. Seperti saat ini ia memakai jumpsuit merah dengan sneakers putihnya. (Instagram/marshanda99)
Perempuan bertubuh mungil ini juga sering mengenakan busana yang seksi. Kali ini, ia memakai dress hitam yang bermotif polkadot. Lagi-lagi ia mengenakan sneakers putih dan membuat tampilannya makin kece. (Instagram/marshanda99)
Melihat gaya-gaya berbusana wanita yang akrab disapa Caca ini sangat cocok dipakai para gadis remaja. Coba lihat, Caca tampak stylish dengan nuansa pastel seperti ini. (Instagram/marshanda99)
Tak ketinggalan sneakers putihnya, Caca kali ini memakai short pants yang dipadukan dengan off shoulder crop top nya. Rambut yang dibentuk bun hair, serta sling bag menambah manis penampilan Caca. (Instagram/marshanda99)
Di kesehariannya, Marshanda pun juga hobi memakai mini dress. Coba lihat, ia memakai mini dress putih yang bermotif dedaunan. Wajahnya makin cantik dengan rambut yang dibuat bergaya ponytail. (Instagram/marshanda99)
Outfit garis-garis yang dikenakan Caca ini berhasil membuat tubuh mungilnya tampak lebih jenjang. Penampilannya pun juga terkesan santai dengan sandal jepitnya. (Instagram/marshanda99)
Sejak remaja, Marshanda memang memiliki wajah yang imut. Dan sekarang wajah tersebut diwariskan ke anak semata wayangnya, Sienna. Coba lihat, wajah Marshanda mirip banget kan dengan Sienna? (Instagram/marshanda99)

Tag Terkait