Bikin Pengen Meluk, Ini 8 Potret Artis Pria Indonesia Saat Telanjang Dada

Musa Ade diperbarui 24 Jan 2018, 01:00 WIB
Pada salah satu postingan foto di Instagram, Joe Taslim tampak sedang bertelanjang dada. Ia terlihat sedang berolahraga di atas treadmill. (Foto: instagram.com/joe_taslim)
Saat berlibur di Manado, Marcelino Lefrandt terlihat berjemur sambil bertelanjang dada. Pada postingan itu, ia memutuskan untuk menutup kolom komentar. (Foto: instagram.com/marcelinolefrandt)
Saat berlibur di Pulau Kanawa, Donny Alamsyah terlihat bertelanjang dada. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan celana pendek dan topi. (Foto: instagram.com/donnyalamsyah)
Saat sedang berolahraga, Iko Uwais terlihat memamerkan perutnya yang six pack. (Foto: instagram.com/iko.uwais)
Dalam sebuah pemotretan, Mike Lewis tampak hanya mengenakan celana jeans. Tentu saja foto Mike yang sedang bertelanjang dada ini membuat kaum hawa menjadi histeris. (Foto: instagram.com/mike_lewis)
Saat menjalani sebuah pemotretan, Rio Dewanto tampak bertelanjang dada. Tak ayal banyak kaum hawa yang ingin bersandar di dadanya. (Foto: instagram.com/riodewanto)
Selama 7 tahun terakhir, ternyata Randy Pangalila membentuk badannya agar lebih berotot. Bahkan ia akan mengeluarkan metode olahraga ala Randy Pangalila. (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)