Foto-foto Kenangan Sys Ns Bersama Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2018, 06:00 WIB
Semasa hidupnya, Sys selalu bangga menyebut dirinya sebagai kakek muda yang sayang dengan cucu-cucunya. Di setiap kesempatan, Sys selalu hadir dengan penampilannya yang keren. (Instagram/sys_ns)
Selain itu Sys pun juga sering tampil kompak dengan cucunya. Seperti ini misalnya, Sys mengenakan baju bermotif kartun bertema sama dengan cucunya. (Instagram/sys_ns)
Lelaki yang meninggal di usia 61 tahun ini semasa hidupnya juga selalu meluangkan waktu untuk keluarganya. Sys, bersama anak, menantu, istri dan cucu tampil kompak memakai baju biru. (Instagram/sys_ns)
Kalau yang satu ini, mendiang Sys kompak bareng cucu lelakinya yang bernama Sréstha. Mereka sama-sama mengenakan baju hangat dan berpose menempelkan tubuh di dinding. (Instagram/sys_ns)
Yang lebih bikin bibir tersenyum bahagia adalah melihat keromantisan Sys Ns bersama sang istri, Shanty Widhiyanti. Terlihat foto-foto di Instagramnya yang bikin iri pasangan muda lainnya. (Instagram/sys_ns)
Di akun Instagramnya, Sys menuliskan bahwa di foto ini ia sedang bersama anak perempuan dan cucunya. “Aku bareng : cucu cewekku Schaléa & Anak cewekku Sadhé,” tulisnya. (Instagram/sys_ns)
Selesai sudah cerita soal Sys Ns, baik itu untuk keluarga dan para penggemarnya. Selasa, 23 Januari 2018, Sys telah pergi untuk selamanya dengan meninggalkan sejuta kenangan. Terima kasih dan Selamat Jalan, Sy Ns. (Instagram/sys_ns)