Suasana Haru Warnai Rumah Duka Sys Ns

Sutikno diperbarui 23 Jan 2018, 17:13 WIB
Pandangan kosong sang istri dengan baju dan jilbab putih yang memangku seorang anak kecil yang berada di sebelah jenazah suaminya, Sys Ns yang meninggal usia 61 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suasana haru dan isak tangis dari keluarga dan sahabat Sys sering kali terdengar. Selama ini, almarhum dikenal dekat dengan siapapun dari berbagai kalangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gurat kesedihan sang istri saat suami yang telah memberikan tiga orang anak itu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Shanty Widhiyanti atau lebih dikenal dengan Shanty NS, saat menerima ucapan belasungkawa dari para pelayat yang terus berdatangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jenazah almarhum tertutup kain terbujur kaku. Beberapa pelayat membacakan ayat suci alquran, dan terlihat beberapa pria yang sedang mensholatkan almarhum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak henti-hentinya beberapa pelayat terus mendoakan pria yang juga sebagai aktor, sutradara, penulis skenario dan politisi itu. Beberapa kali almarhum di salatkan di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sys NS meninggal dunia Selasa (23/1/2018) siang. Sebelum meninggal, Sys NS didapati tak sadarkan diri seusai sarapan di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Almarhum dimakamkan hari ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)