Hot Mama! Begini Gaya Kompak Nia Ramadhani dan Putri Sulungnya

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2018, 12:00 WIB
Istilah buah jatuh nggak jauh dari pohonnya sepertinya terjadi dengan Mikhayla dan Nia. Coba lihat, gayanya mirip dengan sang ibu kan? (Instagram/ramadhaniabakrie)
Tak jarang juga Nia dan Mikhayla mengenakan baju kembar. Seperti ini misalnya, mereka memakai kaftan kembar berwarna kuning dan hiasan kepala seperti cewek-cewek India. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Hal ini pun juga dilakukannya saat merayakan lebaran. Terlihat keduanya lagi-lagi mengenakan busana kembaran. Keduanya tampak cantik dan menggemaskan. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kalau yang satu ini, Nia dan Mikhayla juga memakai baju yang sama. Kaftan berwarna biru muda menjadi kostum mereka di hari yang membahagiakan keduanya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Bukan hanya saat lebaran atau acara keluarga, hadir di acara pemberian penghargaan di salah satu televisi saja Nia dan Mikhayla kompak mengenakan dress yang kembar. Mulai dari warna hingga modelnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Saat sesi pemotretan pun anak dan ibu ini sungguh menggemaskan. Tak heran kalau dua wanita ini bikin Ardi Bakrie betah di rumah. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Mikhayla Zalindra Bakrie, gadis ciliknya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memang replika sang ibu banget sepertinya. Apalagi kalau keduanya lagi tampil kompak dan berbusana kembar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tag Terkait