Eko Patrio Anggap Sys Ns Bukan Lagi Senior Tapi Guru

Sutikno diperbarui 24 Jan 2018, 00:00 WIB
Beberapa selebriti hadir memberikan penghormatan terakhir pada seniman dan politisi Sys Ns. Salah satu yang hadir adalah Eko Patrio. Saat berbincang di kediaman rumah duka, ayah tiga orang anak itu mengungkapkan duka mendalam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut politisi yang juga komedian Eko Patrio, baginya sosok Sys Ns tidak hanya sebagai senior melainkan sebagai guru. Banyak pelajaran yang didapatkan oleh Eko. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat saya dia guru, bukan senior. Mas Sys bener-bener orang yang ngajarin saya dari sebelum kawin, masih di dunia radio, dia udah info ke saya, kalau mau jadi orang radio atau televisi kita harus kreatif," tutur Eko. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai sesama seniman, Anggota DPR itu juga suka dengan kreativitas yang dilakukan oleh Sys. Apalagi, ia dikenal suka membaur dengan siapapun juga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama ini, suami Viona Rosalina itu menjalin hubungan baik dengan penyiar, pemeran dan sutradara tersebut. Beberapa kali berbicang soal politik dengan almarhum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum dimakamkan, almarhum di salatkan terlebih dulu di kediamannya kawasan Kemang Timur Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sys Ns meninggal dunia dalam usia 61 tahun diduga serangan jantung Selasa (23/1) siang. Almarhum dimakamkan sore harinya, Selasa 23 Januari 2018 di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)