Ratusan Pelayat Antar Jenazah Sys Ns ke Peristirahatan Terakhirnya

Sutikno diperbarui 24 Jan 2018, 04:00 WIB
Tidak hanya keluarga, dan kerabat, jenazah pria 61 tahun itu juga diantarkan oleh temen dari artis dan para tokoh film dan juga Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah disemayamkan di ruumah duka Kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan di sholatkan, almarhum langsung di bawa ke TPU untuk di makamkan. Tiba sekitar pukul 16.30 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Isak tangis masih terdengar saat jenazah akan dimasukkan ke liang lahat. Sebelumnya, pihak keluarga dan Menteri Agama memberikan sambutannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah selesai memberikan sambutan, lantunan ayat suci mengiringi jenazah yang mulai diurung dengan tanah. Proses pemakaman berjalan dengan lancar meski diselimuti suasana haru dan isak tangis bagi keluarga yang di tinggalkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kepedihan mendalam bagi anak Sys Ns. Air mata kembali mengalir menyaksikan ayahnya yang mulai di urug dengan tanah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sys yang juga dikenal sebagai pendiri Radio Muara FM itu meninggal dunia akibat serangan jantung yang dideritanya. Sebelum dinyatakan meninggal, terlebih dulu di larikan ke Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 12.30 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik nama asli Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio atau lebih dikenal dengan Sys NS meninggalkan seorang istri, Shanty dan tiga orang anak Syanindita, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)