Bergabung dengan SNSD, Sooyoung Malah Tak Percaya Diri

Musa Ade diperbarui 24 Jan 2018, 06:38 WIB
Salah satunya adalah saat ia pertama kali bergabung dengan SNSD. Hal itu terungkap saat jadi bintang di reality show, Born in 1990, Choi Sooyoung. (Foto: instagram.com/hotsootuff)
"Setelah debut, aku baru menyadari jika aku harus melakukan segala sesuatu secara berbeda," ujarnya seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: instagram.com/hotsootuff)
Dalam acara itu, Sooyoung mengaku dirinya berharap bisa lebih menyiapkan diri sebelum debut sebagai personel girlband. (Foto: instagram.com/hotsootuff)
"Aku seharusnya tak debut sat kemampuan bernyanyi dan menariku belum cukup baik. Aku benar-benar menyesalinya," tuturnya. (Foto: instagram.com/hotsootuff)
"Setelah debut, kemampuan masing-masing personel mulai terlihat, lebih dari kemampuan kami sebagai tim. Jadi aku terus bertanya pada diriku sendiri, 'apa yang kukuasai?'," lanjutnya. (Foto: instagram.com/hotsootuff)
"Aku sering mendengar orang berkata 'Oh Sooyoung benyanyi cukup bagus atau Sooyoung menari dengan bagus'. Tapi tidak ada yang benar-benar kukuasai," jelasnya. (Foto: instagram.com/hotsootuff)
"Saat aku mencari peranku di antara sembilan orang lainnya, walaupun bukan sesuatu yang kukuasai, hal pertama yang membuatku mendapat pujian adalah bakat aktingku," tutupnya. (Foto: instagram.com/hotsootuff)