8 Karakter Ini Buktikan Kalau Cowok Sempurna Memang Cuma Ada di Film

Floria Zulvi diperbarui 24 Jan 2018, 14:08 WIB
Samwise Gamgee adalah tokoh di film Lord of The Ring. Zaman sekarang, cowo mana sih yang setia sama sahabatnya? Bayangin deh kalau dia cuma setia sama kamu? (NEW LINE CINEMA/Cosmopolitan)
Matt Saracen dari Friday Night Light bisa jadi cowok impian semua cewek. Ia tak pernah memanfaatkan statusnya di tim football untuk melecehkan cewek atau bahkan sekadar menggoda.(NBC)
Jacob Black, setia dan sangat sabar menghadapi emosi Bella Swan yang kadang nggak jelas. Siapa sih yang masih bisa baik sama cewek meski sudah jelas-jelas dicampakkan? Bikin gemas banget! (The Telegraph)
Josh Lambert adalah tipe ayah yang sayang anak dan akan melakukan apapun demi keluarganya. Siapa yang nggak mau nikah sama pria yang seperti ini? (AwesomeBMovies.com)
Peeta Mellark dari The Hunger Games cocok buat kamu yang mencintai seni. Ia tulus, benci kekerasan, bisa meluks, bahkan ia bisa mengembalikan dirinya sendiri saat hancur. (Lionsgate)
Glenn dari Walking Dead adalah seorang ayah, dan pejuang yang tangguh. Tak lupa, dirinya juga kepribadian yang menawan. (AMC)
Menyayangi keluarga bahkan menerima bahwa istri dan cinta dalam hidupnya adalah manusia setengah ikan. Well, cewek mana yang nggak mau diterima apa adanya? (Disney)

Tag Terkait