Bikin Iri, Ini 8 Potret Liburan Nikita Willy dan Indra Priawan

Musa Ade diperbarui 24 Jan 2018, 22:08 WIB
Pasangan ini tampaknya hobi travelling. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan pergi ke suatu tempat. (Foto: instagram.com/indpriw)
Tentu saja hal ini membuat banyak orang iri dengan kemesraan Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Salah satunya adalah saat Nikita dan Indra berada di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India. Pasangan ini terlihat kompak dan mesra. (Foto: instagram.com/indpriw)
Lihat saja foto ini, mereka terlihat serasi dan kompak. Nikita tampil cantik dengan dress warna putih, sedangkan Indra terlihat gagah dengan jas warna hitam. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Ini momen saat Nikita Willy sedang menghabiskan waktu di Desert Safari Dubai. Ia tampak berpose di atas kap mobil, Nikita tampak memukau dengan baju hitam dan kacamata hitam. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Selain India dan Dubai, Nikita Willy dan Indra Priawan juga berlibur di The Highland, Asilia Africa, Afrika Timur. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Siapa sih yang tidak ingin menghabiskan waktu dengan makan di tengah alam terbuka. (Foto: instagram.com/indpriw)