Tora Sudiro, Banyak Anak Perempuan Lebih Heboh

Sutikno diperbarui 25 Jan 2018, 05:00 WIB
Suami Mieke Amalia itu mengungkapkan keseruannya saat sedang berkumpul bersama dengan buah hatinya. Suasana ramai sangat dirasakan dalam rumah tangganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seru ya, apa ya, secara lebih rame sih kan anak-anak cewek, lebih heboh dan mungkin lebih rame," ungkap Tora Sudiro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor 44 tahun itu mengaku dekat dengan anak-anaknya. Begitu juga dengan anak pertama dari pernikahan pertamanya dengan Anggraini Kadiman yang bernama Azzahra Nabila Sudiro. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! itu juga sering diskusi dengan putrinya. Bahkan, ia mengaku putrinya yang paling besar, Nabila lebih dewasa dari pada dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"si Nabilla alhamdulillah lebih dewasa dibanding gue ya, cara berpikir, cara bertindak, jauh lebih dewasa ya. Karena kita sempat berunding soal sesuatu, gue udah takut 'dia lebih dewasa dibanding gue'," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Anak yang telah memiliki pemikiran dewasa itu tak membuatnya berpikiran was was saat sedang di luar rumah. Bintang film Cek Toko Sebelah itu juga telah mengizinkan pacaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Udah (pacaran). Nah itu dia, kan gue bilang tadi dia (Nabilla) dewasa jadi dia udah tahu, waktu-waktunya, jam berapa," kata Tora Sudiro. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait