Jarang Diterpa Gosip, Ini 8 Potret Romantis Gading Marten dan Gisella Anastasia

Musa Ade diperbarui 25 Jan 2018, 06:00 WIB
Video itu sendiri diunggah oleh sebuah akun gosip. Menanggapi video itu, Gading meminta akun gosip itu tak membuat opini publik. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Sedangkan Gisella sendiri menanggapi kabar itu, bahkan ia menyarankan agar Gading tak terlalu menanggapi video tersebut. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Seperti diketahui, Gading dan Gisel menikah pada 14 September 2013 di Bali. Pernikahan itu sendiri dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. (Foto: instagram.com/gadiiing)
Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai putri cantik lucu yang bernama Gempi. Gading dan Gisel sendiri memang tak pernah malu untuk memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Terkadang Gisel dan Gading juga bekerjasama di dunia hiburan. Salah satunya adalah saat mereka bermain dalam film Susah Sinyal. (Foto: instagram.com/gisel_la)
Walaupun pernikahan mereka sudah berjalan empat tahun, akan tetapi kemesraan mereka seakan tidak pernah luntur. (Foto: instagram.com/gadiiing)
Gading dan Gisel kerap mengunggah kemesraannya di Instagram. Terkadang mereka juga mengunggah tingkah Gempi yang lucu. (Foto: instagram.com/gadiiing)