Tandai Usia 25 Tahun, NTRL Siapkan Album Spesial dan Tur Konser

Sutikno diperbarui 25 Jan 2018, 04:00 WIB
Band asal Jakarta itu juga tengah menyiapkan album spesial demi menandai usianya yang mencapai 25 tahun. Album ke-13 siap diluncurkan bertepatan dengan usia ke-25 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bocoran terkait album band asal Jakarta diungkapkan oleh salah satu personelnya, Eno. Album spesial yang siap diluncurkan itu tengah proses penggarapan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"NTRL baru recording album ke 13. Karena anniversary NTRL ke-25 tahun, kemungkinan ada 25 lagu. Remake lagu-lagu lama ada beberapa, ada beberapa lagu baru juga," ucap Eno di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Eno menambahkan, bahwa lagu lama akan didaur ulang dengan kemasan kekinian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena ini 25 tahun, lagu lamanya diaransemen ulang, pengen kita bikin yang lebih sekarang aransemennya. Jadi aransemennya ada yang 2000-an ke atas, ada yang 90-an ke bawah," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain sedang proses penggarapan album spesial, grup ini juga tengah menyiapkan konser perayaan 25 tahun mewarnai industri musik Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lagi kita planning kesitu juga ya (tur konser), udah dari setahun yang lalu," kata Eno NTRL. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait