Selain Ingin Jadi Misionaris, Ini 7 Fakta Unik Siwon Super Junior

Musa Ade diperbarui 25 Jan 2018, 07:53 WIB
Siwon merupakan satu dari empat artis Korea yang wajahnya muncul di perangko china. Ia juga menjadi artis Korea yang berhasil punya 4 juta follower di Twitter. (Foto: Allkpop.com)
Ayah dari Siwon merupakan CEO dari perusahaan farmasi ternama di Korea, Boryung Medicine. (Foto: Allkpop.com)
Saat mengikuti audisi Starlight Casting System, Siwon tak ijin dengan orangtuanya. Walaupun akhirnya setuju, akan tetapi orangtua Siwon tak memberi bantuan apapun. (Foto: Allkpop.com)
Siwon pernah beradu akting dengan Andy Laudalam film A Battle of Wits. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Prince Liang Shi. (Foto: Allkpop.com)
Siwon mendapatkan peran utama dalam film berjudul Attack on the Pin-Up Boys. Setelah itu, ia dipercaya sebagai pemeran utama dalam drama Legend of Hyang Dan. (Foto: Allkpop.com)
Siwon berhasil menyabet Aktor Baru Terbaik dalam ajang SBS Drama Awards tahun 2010. Penghargaan itu berhasil diperoleh setelh ia bermain dalam drama Oh! My Lady. (Foto: Allkpop.com)
Siapa yang menyangka jika Siwon merupakan pemegang sabut hitam Taekwondo. Selain itu, ia suka memulai segala sesuatu dengan berdoa. (Foto: pinterest.com)