Fenita Arie Naikkan Tarif Setelah Berhijab

Sutikno diperbarui 25 Jan 2018, 09:38 WIB
Apalagi, istri Arie Untung itu selama ini dikenal di dunia hiburan. Meski tidak sedikit selebriti memutuskan membuka hijab demi pekerjaan. Namun, Fenita mengaku malah kebanjiran job saat tampil berhijab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Justru semenjak berhijab Alhamdulillah rezekinya tambah banyak, kita sendiri malah bingung" ujar Arie Untung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Semakin banyaknya tawaran yang terus berdatangan, membuatnya harus pintar-pintar menerimanya. Lantas, apa yang dilakukan oleh Fenita untuk mengurangi kegiatannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makanya mau nggak mau dia menaikkan trade-nya sedikit untuk meminimalisasi, jadi nggak semuanya diambil, dipilih-pilih yang penting penting saja," ujar suaminya Arie Untung. (Instagram/fenitarie)
Presenter dan juga pemeran Arie Untung juga tak membatasi kegiatan istrinya menjalani karier yang dilakoninya. Salah satu perubahan yang dirasakan Arie adalah sang istri semakin tahun tanggung jawabnya sebagai istri. (Instagram/fenitarie)
Fenita sendiri mengaku setelah berhijab, semakin banyak waktu bersama keluarganya. Ia juga tak menyesal, meski harus meninggalkan pekerjaan yang telah dilakoni selama delapan tahun silam. (Instagram/fenitarie)
Perubahan penampilannya yang kini berhijab membuat Fenita Arie harus lebih memilah pekerjaan. Dan, yang patut ia syukuri adalah ia menjadi lebih memiliki banyak waktu untuk mengurus keluarga. (Instagram/fenitarie)