Tak Ada Maaf dari Sheila Marcia, Melodya Vanesha Tempuh Jalur Hukum

Sutikno diperbarui 25 Jan 2018, 11:00 WIB
Selasa (23/1/2018) Vanesh bersama tim kuasa hukumnya membuat laporan terhadap Sheila Marcia dan manajernya, Erie. Ditemui di kawasan Tendean, ia mengaku membuat laporan merupakan cara terbaik agar Sheila buka suara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbicara apa adanya yang terjadi saat terjadinya kecelakaan. Vanesh melihat teman duet Sheila dan menajernya membuat laporan palsu dan kebohongan publik. Vanesh berharap temanya tersebut mau buka suara dengan jujur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Klarifikasi aja. sebenarnya dia (Sheila Marcia) nggak tidur," kata Melodya Vanesh ditemui dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Vanesh kecelakaan bukan karena teledornya dia, bukan karena dia yang drunk apa obat-obatan, bukan. Tapi karena ada seseorang yang bikin dia itu kecelakaan. Dia lagi nyetir tapi tiba-tiba digangguin sampai kejadian itu," tambah Lilian ibunda Vanesh.
Akibat kecelakaan yang hampir mereggut nyawanya tersebut, Vanesh koma hingga dua minggu. Bahkan, untuk memulihkan ingatannya sekitar enam bulan. Awalnya, ingin menempuh jalur damai. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia malah bilang, 'sampai ketemu di pengadilan', nggak ada minta maaf sama sekali, sama mamah juga nggak," ucap Vanesh. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita awalnya maunya damai, kita kan mau ajak berembuk. Kalau dia niat baik kan ada telepon dan gimana. Ini kan nggak kayak nantangin aja. Dia nggak datang nggak apa," tandas Lilian Angela. (Adrian Putra/Bintang.com)