Sederhana, Gaya Berhijab Aryani Fitriana yang Memesona

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2018, 12:00 WIB
Gaya berbusana Aryani dengan hijabnya memang tak pernah berlebihan. Apalagi dalam kesehariannya, istri Donny Michael ini sering mengenakan kaus dan memadukannya dengan gaya hijab yang sederhana. (Instagram/aryanifitriana24)
Saat bersama buah hati, pastinya Aryani harus juga memerhatikan penampilan dengan busana yang simple dan nyaman, namun tetap terlihat cantik. (Instagram/aryanifitriana24)
Seperti ini misalnya, Aryani tampil dengan celana jeans, blouse abu-abu, dan hijabnya yang sederhana. Tetap memesona kan? (Instagram/aryanifitriana24)
Saat bermain di pantai bersama sang buah hati saja Aryani tampil dengan penuh kesederhanaan. Ia memakai hijab langsung pakai yang dipadukan dengan baju santainya. (Instagram/aryanifitriana24)
Begitu juga dengan yang sati ini, paduan warna putih dan abu-abu ini membuat Aryani terlihat sangat sederhana. Lagi-lagi ia mengenakan hijab siap pakai di saat liburannya itu. (Instagram/aryanifitriana24)
Saat tampil memakai baju yang glamor, wanita yang berhasil memikat aktor tampan Donny Michael ini tetap tak berlebihan dengan hijabnya. Simple dan elegan, cocok banget disebutkan untuk Aryani ini. (Instagram/aryanifitriana24)
Aryani Fitriana, aktris cantik yang dinikahi Donny Michael pada tahun 2016 silam, kini telah memilik satu orang anak yang bernama Alem Isco Zeroun Haub. (Instagram/aryanifitriana24)

Tag Terkait