Rambut Indah Menawan yang Jadi Ciri Khas Naysila Mirdad

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2018, 14:32 WIB
Rambut tebal, panjang dan hitam, sudah dimiliki Nay sejak lama. Bahkan, ia sepertinya tak pernah mengubah potongan rambutnya yang indah menawan itu. (Instagram/naymirdad)
Di setiap penampilannya, hampir sebagian besar Nay hanya menggerai rambutnya begitu saja. meski sesekali ia menatanya seperti dengan dikuncir atau apapun. (Instagram/naymirdad)
Tidak seperti kebanyakan selebriti lainnya, nampaknya anak dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini tidak pernah mengubah warna rambutnya. Hitam alami, menjadi ciri khas warna rambutnya sejak lama. (Instagram/naymirdad)
Aktris cantik yang punya senyum khas ini juga kerap tampil sporty. Ini misalnya, rambutnya yang hitam lebat ditutupinya dengan topi agar tak terkena panasnya matahari. (Instagram/naymirdad)
Dengan rambut tebalnya itu, Nay pun kadang menguncir setengah bagian seperti ini. Wajahnya yang tirus makin terlihat tegas dan pastinya tetap cantik. (Instagram/naymirdad)
Tampak sedang berada di tepi pantai, rambut Nay makin terlihat lebat dan hitam. Kulitnya yang putih bersinar membuat dirinya sangat menarik untuk terus diperhatikan dan tak membosankan. (Instagram/naymirdad)
Naysila Mirdad, kini telah berusia 29 tahun dan belum juga melepas masa lajangnya. Namun di sisi lain, kabarnya seorang laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha akan menikahinya dalam waktu dekat. Benar kah? (Instagram/naymirdad)

Tag Terkait