Cantik dan Stylish, Amanda Rawles yang Hobi Tampil Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2018, 19:08 WIB
Seperti ini misalnya, paduan baju yang berwarna kuning dan scarf berwarna ungu ini membuat penampilan Amanda sangat menawan. Terlebih rambut panjanganya yang ia buat curly. Lucu banget kan? (Instagram/amandarawles)
Kalau yang satu ini, Amanda terlihat sangat elegan. Mulai dari tatanan rambut, makeup, hingga model baju yang dikenakan berwarna pastel dan membuat suasana menjadi adem. (Instagram/amandarawles)
Dilihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Amanda Rawles nampaknya gemar mengenakan baju model off Shoulder. Selain itu, Amanda juga gemar mengenakan aksesoris yang membuat penampilannya makin manis. (Instagram/amandarawles)
Tubuh Amanda yang tinggi dan ramping makin terlihat sempurna ketika ia memakai rok mini dan paduan leather jaket ini serta sepatu bootsnya. Sangat menggemaskan pastinya. (Instagram/amandarawles)
Tak selalu memakai makeup yang tebal, dalam kesahariannya Amanda juga sering tampil santai seperti ini. dengan baju overall dan snekers membuat gayanya terkesan santai dan enak dilihat. (Instagram/amandarawles)
Coba lihat, kekinian banget kan gayanya? Rambut yang dibiarkan terurai dengan hiasan scarf di kepala, serta kalung choker di lehernya membuat Amanda tampil keren banget. Terlebih dengan lipstick merona di bibirnya. (Instagram/amandarawles)
Amanda Rawles, dengan gayanya yang kekinian dalam berbusana pastinya menjadi daya pikat bagi para penggemarnya.Terlebih kaum lelaki yang pastinya sangat tertarik untuk memilikinya. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait