Ardina Rasti Jawab Kabar Hamil di Luar Nikah

Sutikno diperbarui 25 Jan 2018, 20:38 WIB
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pengantin baru itu. Disaat sedang menikmati indahnya menjadi pengantin baru, ada saja yang sengaja mengusik kebahagiaannya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Perempuan 32 tahun itu dikabarkan hamil duluan sebelum nikah. Meski ia sendiri malas menanggapi, tapi semakin hari makin ramai, dan membuat tidak enak dengan keluarga besarnya. Beberapa foto dibeberkan sekaligus menjawab kabar. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"jujur saya speechless, karena dari awal berita ini mencuat, ibunda saya juga sudah klarifikasi ke rekan-rekan media kalau yang dimaksud MC Akad itu adalah kakak ipar saya tersayang yang saat sungkeman, posisinya sudah hamil 9 bulan," tulis Rasti.
"jadi jelas semua mendoakan agar persalinannya lancar. dan karena saya pikir itu juga gosip yang salah, saya lebih memilih quality time menikmati hari hari indah yang saya mulai dengan suami saya @arie10andika dibanding menanggapi hal negatif," tulisnya.
"beritanya makin berkembang (tambah ajaib) sehingga saya kasihan dengan keluarga besar saya kalau saya gak klarifikasi.. so here i am, dengan bangga saya menyatakan saya menikah karena kami berdua memang ingin menjalankan syariat Agama," lanjutnya.
Rasti juga menjelaskan terkait kabar beredar yang menyebutkan masuk ke dalam salah satu apotik bersama suaminya. Rasti menjelaskan bahwa hal itu rutin dilakukan membeli koyo, balsem dan jamu. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berbagahia setelah hubungannya diresmikan pada Sabtu (20/1). Akad dan resepsi ditempat yang sama di The Lodge Golf Jagorawi, Bogor. (Daniel Kampua/Bintang.com)