8 Potret Cantik Gabriella Larasati, Pemeran Sonya di Siapa Takut Jatuh Cinta

Musa Ade diperbarui 25 Jan 2018, 23:10 WIB
Gadis cantik ini merupakan pemeran karakter Sonya di sinetron tersebut. Ia memerankan karakter antagonis dengan sangat baik. (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)
Walaupun masih muda, akan tetapi kemampuan akting Gabriella Larasati sudah tidak perlu diragukan asli. (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)
Lantaran perannya yang antagonis, banyak penonton yang sampai terbawa. Bahkan ia sempat diserang oleh warganet. (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)
Meski memerankan karakter antagonis akan tetapi di kehidupan nyata, ia merupakan gadis yang manis. (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)
Gadis berwajah cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 22 Januari. (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)
Walaupun namanya masih baru di dunia akting, akan tetapi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bukan sinetron pertama yang dibintanginya. (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)
Sebelumnya Gabriella pernah bermain sebagai Rona di sinetron Putri Titipan Tuhan. (Foto: instagram.com/gabriellalarasati)