Melodya Vanesha Laporkan Sheila Marcia ke Polisi Setelah Dua Kali Layangkan Somasi

Sutikno diperbarui 25 Jan 2018, 23:40 WIB
Vanesha melaporkan teman duetnya dalam grup EMMA tersebut terkait penyataan bohong Sheila Marcia yang menceritakan kronologi kecelakaan yang terjadi pada 2017 silam. Laporan tersebut dengan nomor LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum menempuh jalur hukum, pihak Venesha terlebih dulu memberikan somasi hingga dua kali pada janda tersebut. Tidak ada itikad baik tersebut, Vanesha lantas menempuh jalur hukum. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, setelah kejadian yang hampir merenggut nyawanya tersebut, Vanesha koma hingga dua minggu dan sempat mengalami amesia selama enam bulan. Setelah ingatannya kembali, ia merasa dikhianati dengan pernyataan Sheila. (Adrian Putra/Bintang.com
"Somasi atau teguran pertama itu yang kita sampaikan, fakta yang sebenarnya. Kami hanya meminta dia menyampaikan yang sebenarnya, begitu juga teguran atau somasi yang kedua," ucap Rhony Sapulette. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Sheila dan Vanesha sebelumnya terlihat begitu akrab. Hubungan kedua menjadi renggang setelah kejadian kecelakaan yang membuat Vanesha hingga koma dan hanya menanti keajaiban. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, saat Vanesha sedang terbaring lemah di rumah sakit, janda dengan tiga anak itu sempat dilarang untuk menjenguk. Hubungan itu juga diakui oleh Vanesha. "Kayaknya aku yang menjauh," ujar Melodya Vanesha. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Vanesha ini mengenal Sheila hampir dua tahun.Dia menjauh dengan Sheila karena dia merasa kecewa, juga dibohongi dengan berita yang disampaikan yang bersangkutan terhadap dirinya,"kata Rhony Sapulette kuasa hukum Melodya Vanesha.(Adrian Putra/Bintang.com)