Ini yang Dirasakan Ayudia Bing Slamet saat Menyaksikan Teman Tapi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2018, 22:08 WIB
Ayudia, sebagai penulis novel dan yang mengalami kisah yang sebenarnya sendiri menceritakan perasaannya ketiak semuanya itu diangkat menjadi jalan cerita di sebuah film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018), Ayudia mengatakan bahwa ia dan Ditto tak menyangka awalnya dan ia merasa merinding saat menonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang jelas sih shock karena kita dari awal gak nyangka bakal antusias kayak gini. Karena ya akhirnya kita apa ya aku juga nonton merinding yang kita alami pas sekolah dan dijadikan visual," kata Ayudia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Ayudia, film Teman Tapi Menikah ini benar-benar menceritakan kisahnya bersama Ditto. Hanya saja ada yang diubah sedikit dari versi novel yang ditulisnya sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(Detail) Banget, bahkan semua mantan itu real kok haha, kalau di buku sih sama persis ya kalau di film ubah dikit," tukas Ayudia Bing Slamet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk teaser dan poster film Teman Tapi Menikah ini telah dirilis secara resmi oleh Falcon Pictures, sebagai rumah produksi yang menaungi film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto menjadi sepasang insan yang mengalami sendiri Teman Tapi Menikah. Untuk di filmnya, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla lah yang menjadi pemeran di dalamnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)