Tantangan Adipati Dolken Menjadi Ditto di Teman Tapi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2018, 04:00 WIB
Demi keberhasilannya dalam berakting, Adipati tentunya berusaha dengan keras mendapatkan karakter Ditto. Menurutnya, memerankan karakter orang lain adalah tantangan sendiri bagi Adipati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cukup susah karena dia nyablak juga dan dia main perkusi. Jadi itu tantangan buat gue," kata Adipati Dolken di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Agar perannya maksimal dan bisa memainkan alat perkusi seperti Ditto, akhirnya Adipati pun belajar langsung dengan Ditto. Bahkan sampai menyambangi kediaman Ditto dan Ayudia Bing Slamet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Misalnya proses untuk main musik kayak gitar ada kuncinya, drum juga susah tapi kalau perkusi gue main ke rumahnya untuk minta diajarin. Gimana gebuknya, dan isanya main feelinng aja," ucap Adipati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, Adipati menunjukan antusiasnya saat menerima tawaran pertama kali untuk terlibat di film Teman Tapi Menikah besutan sutradara Rako Prijanto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Waktu itu ditawarin pertama kali senang banget karena gue tahu banyak yang gue kenal dan pernah kerja sama sebelumnya," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Teman Tapi Menikah yang diangkat dari kisah novel yang ditulis sendiri oleh Ayudia Bing Slamet ini akan tayang pada 29 Maret 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)