Potret Kemesraan Fedi Nuril dan Vanny Bikin 'Nyesek' Dada

Sutikno diperbarui 26 Jan 2018, 08:53 WIB
Enam foto dibagikan oleh Fedi Nuril dalam akun Instagramnya. Foto serba putih itu membuat para warganet iri. Sebelumnya, aktor 35 tahun itu mengunggah kemesraan dengan sang istri. (Instagram/fedinuril)
"Tidak pernah ada saat yang membosankan dengan Anda. Selamat ulang tahun ke 2 cintaku Aku mencintaimu ❤️ @calystavannyws," tulis Fedi sebagai keterangan foto saat mencium istrinya. (Instagram/fedinuril)
Beberapa foto yang sama juga diunggah oleh sang istri. Dalam keterangan foto saat sedang dipinggir pantai, ibu satu anak itu menceritakan tiga kali ke Bali dalam kurun dua tahun. (Instagram/fedinuril)
"Dalam kurun waktu 2 tahun ini, kami 3 kali ke Bali.. termasuk sekarang. Yang pertama, akhir Januari 2016, setelah nikah kami honeymoon disini." tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada 19 Januari. (Instagram/fedinuril)
"“Ya Allah. Lakal hamdu. Segala puji untukMu. Alam semesta. Indahnya Cinta. Keluargaku...adalah Ayat-ayat CintaMu.” Quote ending Ayat-ayat Cinta 2 @calystavannyws," tulis Fedi. (Instagram/fedinuril)
Potret kemesraan dan keharmonisan saat dipinggir pantai di Bali, yang diunggah oleh Fedi Nuril, menuai banjir pujian. Potret keharmonisan keluarga ini membuat iri warganet. (Instagram/fedinuril)
"Nyesek dada ini liat.a hiks hiks," tulis ana_budiarti. "Yak. Jangan diliat bikin sakit," tulis alfyay. "Heeemmmm romantisss nya....." tulis elda_. "Romantis kali bahh abang ferdinuril ni ma anak istrinya buat baper orang aja," tulis renyafriera98.