Eva Celia, Anak Sophia Latjuba yang Gayanya Eksotis Banget

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2018, 19:53 WIB
Bukan hanya memerhatikan kualitas suaranya, namun Eva Celia juga sangat peduli dengan fashionnya sehari-hari. Mulai dari gaya berbusana, makeup dan tatanan rambutnya. (Instagram/evacelia)
Meski sekarang ini potongan rambutanya terbilang sangat pendek, namun Eva Celia selalu berhasil menunjuka penampilannya yang seksi. Terlebih dengan warna kulitnya yang eksotis dan pastinya cukup menggoda. (Instagram/evacelia)
Seperti ini contohnya, Eva mengenakan dress dengan belahan samping yang tinggi. Ia memadukannya dengan blazer kotak-kotak dan sepatu heelsnya yang membuat tubuhnya makin terlihat jenjang. (Instagram/evacelia)
Mengenakan celana kulot berwarna putih dan atasan tank top merah dan outer broken white membuat Eva terlihat seksi banget. Apalagi dengan rambut bobnya yang pendek, jadi makin keren pastinya. (Instagram/evacelia)
Warna hitam menjadi andalan bagi sebagian besar wanita agar tubuhnya terlihat lebih ramping. Sama halnya dengan Eva yang tampak seksi dengan busana hitam dan transparannya seprti di foto ini. (Instagram/evacelia)
Bukan hanya warna hitam, Eva pun juga senang memakai baju berwarna putih. Seperti ini misalnya, ia memakai outfit bernuansa putih dengan paduan tas kecil berwarna hitam. Keren banget ya? (Instagram/evacelia)
Eva Celia, perempuan berusia 25 tahun yang memiliki suara emas dan penampilan kece. Gaya fashion apapun yang dipakainya selalu pas dan pastinya membuat Eva makin terlihat memesona. (Instagram/evacelia)