Derdy Romero Jadi Dokter Genit dan 'Petakilan' Tapi Profesional

Sutikno diperbarui 26 Jan 2018, 23:10 WIB
Tantangan cukup menarik didapatkan oleh suami Claudia Adinda tersebut. Disatu sisi saat menjadi seorang dokter, pria 27 tahun itu harus profesional. Sedangkan saat menjadi Rio ia menjadi 'petakilan'. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gua suka banget jadi Dokter Rio karena dia karakter yang super real, dia apa adanya. Dia saat majadi Rio dia itu petakilan, dan saat jadi Dokter dia tetap profesional," kata Derby Romero, Kamis (25/1/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat memerankan dokter, pemeran Elang dalam sinetron Elang: The Real Action Series itu ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Kesan dokter yang kelihatan kaku, akan dibawakan jadi jenaka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Seru karena gue jadi dokter yang beda. Orang kan ngelihat dokter sekarang kayaknya galak, serius, kaku. Gue coba membawakan gimana image dokter yang kelihatannya kaku itu enggak, gitu" ujar pemeran dan juga penyanyi itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue sebagai dokter laki-laki tuh masih ada genitnya, masih ada petakilannya. Tapi pas menjadi dokter di ruangan dokter, dia profesional," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi peran dokter yang bisa dikatakan dokter jaman now, ia juga banyak mencari referensi. Banyak menyaksikan film yang berkaitan dengan dokter. Meski ia mengaku lupa menyebutkan judul yang ditonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Derby Romero saat hadir dalam press screening film London Love Story 3 di XXI Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)