Pesona Iqbaal Ramadhan, Dilan si Panglima Tempur yang Bikin Baper

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jan 2018, 01:00 WIB
Sebelum menjadi Dilan si Panglima Tempur, Iqbaal sudah memiliki banyak fans wanita. Pasalnya, mantan personel CJR ini punya wajah yang tampan dan pastinya bersuara emas. (Instagram/iqbaal.e)
Sosoknya semakin dikagumi sejak ia memerankan sosok Dilan baru-baru ini. Mengingat dalam film tersebut Iqbaal menjadi sosok nakal, namun penyayang dan romantis. Pastinya tiap wanita sangat kagum dengan lelaki seperti itu. (Instagram/iqbaal.e)
Laki-laki yang duduk di bangku SMA dan mengincar seorang wanita namun dengan caranya yang unik. Meski tergolong anak nakal yang hobi tawuran, namun Dilan suka banget menuliskan puisi untuk sang pujaan, Milea. (Instagram/iqbaal.e)
Bukan hanya memerankan sosok Dilan saja, namun Iqbaal memang sudah tampan sejak lama. Banyak yang mengagguminya saat ia tampil di atas panggung memainkan gitar dan melantunkan suara emasnya. (Instagram/iqbaal.e)
Selain sibuk dengan dunia hiburannya, Iqbaal pun kita tengah melanjutkan studinya di Amerika. Ia rela bolak-balik ke Indonesia untuk tetap eksis di panggung hiburan, meski tak bisa dalam waktu yang sering. (Instagram/iqbaal.e)
Meski sudah tak tergabung dalam grup musik CJR bersama teman-temannya yang lain, namun Iqbaal pun masih tetap menggeluti dunia musiknya. Namun yang kini diutamakannya adalah menyelesaikan pendidikannya. (Instagram/iqbaal.e)
Iqbaal Ramadhan mengawali kariernya sebagai anggota boy band Coboy Junior di tahun 2011 bersama tiga teman lainnya, Aldy, Babas dan Kiky. Namun Babas undur diri dan nama bandnya menjadi CJR. (Instagram/iqbaal.e)