Sheila Marcia Cemburu Saat Melodya Vanesha Dipeluk Cowok

Sutikno diperbarui 26 Jan 2018, 21:08 WIB
Kasus kecelakaan yang terjadi beberapa bulan lalu, menurut Vanesha Melodya teman duet Sheila Marcia berawal dari tempat hiburan malam. Dalam ingatannya, Sheila cemburu lantaran Vanesha di peluk pria. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Hal itu dikatakan oleh pengacara Vanesha, Rhony Sapulette yang mendampingi Vanesha saat hadir dalam sebuah acara televisi swasta di kawasan Tendean beberapa waktu lalu. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Cemburu karena si teman laki-laki Vanesha memeluk Vanesha dari belakang. Nah, dia marah. Makanya dia juga memukul teman laki-laki itu pada saat di kelab," ucap Rhony Sapulette dilansir dari Liputan6. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sheila yang sudah terlanjut terbakar api cemburu, lantas mengancam akan melakukan bunuh diri. Bahkan, kejadian tersebut bisa dilihat melalui rekaman CCTV di kelab malam tersebut. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Kemarahan Sheila berlanjut hingga pulang bersama dalam satu mobil yang dikemudikan oleh Vanesha. Hingga akhirnya Vanesha merasa terganggu dan mengalami kecelakaan. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Kedekatan Sheila dan Vanesha saat itu memunculkan banyak pertanyaan. Bahkan, ada kabar janda dengan tiga orang anak itu dikabarkan penyuka sesama jenis. Sheila santai menanggapinya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Saya enggak mau membantah (tuduhan biseks dan lesbian). Biar mereka bicara apa saja," kata Sheila Marcia saat itu. (Febio Hernanto/Bintang.com)